Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Ketua LKNI UMI Hasanuddin Damis, SE, MM, Ph.D. membuka Workshop Pelayanan Prima bagi karyawan dalam lingkup Yayasan Wakaf UMI angkatan XIII, yang dilaksanakan Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI kerjasama Irwani Pane Institute Training dan Consulting, di ruang Senat Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin 08  Januari 2018.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA  mengatakan, pimpinan UMI mengapresiasi workshop ini, demi peningkatan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki UMI. Ini sangat penting karena UMI makin besar, harus dibarengi dengan kualitas SDM dalam pelayanan, baik pelayanan internal maupun eksternal (stakeholder).

Pelayanan yang baik harus sejalan dengan perkataan dan perbuatan, bertutur kata dengan ucapan yang baik, bertingkah laku dengan akhlaqul karimah. Kalau kita menegur harus dengan teguran yang baik, sehingga tidak menyinggung perasaaan orang lain.

“Alhamdulillah para karyawan UMI disiplinnya makin meningkat, ini terlihat dari pakaian yang dipakai sudah seragam sesuai ketentuan yang berlaku di UMI, kehadiran di unit kerja sudah tepat waktu, ini tidak terlepas dari peran pimpinan yang memberi contoh,” ujarnya.

Ketua LKNI UMI Hasanuddin Damis, SE, MM, Ph.D. mengatakan, karyawan di UMI bersentuhan langsung dengan mahasiswa dan stakeholder dalam pelayanan, citra lembaga sangat ditentukan dari pelayanannya.

Pelatihan ini diikuti 30 orang, akan berlangsung selama 4 hari (08 – 11 Januari 2018), selama pelatihan akan menerima materi dari pimpinan UMI berupa sistem pelayanan akademik, keuangan, kemahasiswaan dan prinsip-prinsip pelayanan kampus islami, sedang materai pelayanan prima dan keterampilan akan dibawakan oleh Trainer dari Irwani Pane Institute.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!