UMI Makassar – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UMI gelar Workshop Pengembangan Sistem Penganggaran Program Studi Berbasis Aktivitas (30/12) bertempat di ruang senat kampus 2 UMI.

Hadir Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA, wakil rektor IV Prof Dr Ir H Abdul Makhsud, DEA dan Ketua LPM UMI Dr Ir H Karim Hadi, MSc.

Ketua LPM UMI dalam laporannya mengungkapkan bahwa workshop ini merupakan rangkaian akhir dari seluiruh kegiatan yang bertujuan untuk menunjang kegiatan akademik dalam lingkungan Universitas Muslim Indonesia.

“Tujuan pelaksanaan workshop ini, untuk mengetahui dan memanfaatkan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan akademik,” tambahnya.

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk lebih mengoptimalkan desain perencanaan setiap program studi dalam pengembangan sistem penganggaran berbasis aktivitas dalam upaya menunjang kegiatan akademik yang lebih profesional menuju World Class University.

“Sangat berharga peserta dapat lebih mengoptimalkan dan serius serta disiplin mengikuti seluruh rargkaian kegiatan ini agar nantinya terbangun persamaan persepsi dalam mengelola. Berbagai kegiatan dengan perencanaan anggaran yang produktif dan proporsional dengan berbasis kebutuhan sehingga menunjang percepatan pencapaian World Class University,” urainya.

Peserta berjumlah 40 orang dari unsur dosen dari 13 fakultas dan 1 dosen program pascasarjana.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!