UMI Makassar – Wakil Rektor V UMI Prof.  Dr H Ma’ruf Hafidz SH MH terpilih dari tujuh orang pimpinan sidang musyawarah nasional asosiasi perguruan tinggi swasta V di Grand Hotel Aston tanggal 23 Januari 2016 mewakili wilayah Sulawesi, Papua dan Maluku, Munas merupakan instrumen tertinggi dalam organisasi berdasarkan AD/ART Aptisi tahun 2012 untuk menentukan arah dan kebijakan untuk pengembangan masa depan ditentukan serta program kerja strategi disepakati dan memilih ketua dan menetapkan pengurus Aptisi pusat.

ma'ruf1

Munas Aptisi V yang berlangsung 21 s,d 23 Januari 2016 pada hari kedua pada tanggal 23 Januari, sebelum pembahasan Tatib peserta memilih dan menetapkan pimpinan sidang yang kemudian dari tujuh orang sepakat menetapkan ketua pimpinan sidang oelh Dr H Marzuki dan sekretaris Prof.Dr. H Ma’ruf Hafidz SH MH.

Nampak hadir Rektor UMI Prof.Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA mendapat undangan khusus dari pengurus Aptisi pusat sebagai ketua umum BKS PTIS, juga Rektor UIM, Dr.Ir.Hj .Andi majdah AN,MSi., Ketua Aptisi Wil. IX Sulawesi Prof.Dr. H Hambali Thalib, SH.,MH yang juga Ketua LP2S UMI, Wakil Rektor II, Dr. Ir. H Iskandar BP,MSc, Wakil Rektor IV, Drs. KH Zain Irwanto, Dekan FTI, IR H.Zakir sabara, MT dan bersama tim Aptisi wilayah IX yang keseluruhan berjumlah 34 orang.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!