UMI Makassar – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya meletakkan batu pertama pembangunan masjid dan sarana pendidikan di atas tanah wakaf keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM di Kelurahan Bontotangga Kec. Tamalate Kab. Jeneponto, Jumat 5 Mei 2017.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si mengatakan, Pemerintah dan masyarakat Jeneponto menyambut baik pembangunan masjid dan sarana pendidikan yang dibangun Yayasan Wakaf UMI di Kelurahan Bontotangga Kec. Tamalate. Kehadiran sarana Ibadah dan pendidikan ini tentu akan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. Untuk itu SKPD terkait diharapkan dapat membantu dan memfasilitasi sehingga pembangunannya dapat berjalan lancar.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya mengatakan, tanah wakaf pemberian keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM akan dimaksimalkan pemanfaatannya untuk sarana ibadah dan pendidikan. Sarana yang akan dibangun ini, diharapkan dapat memberi manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lokasi.

“Insya Allah bukan hanya sarana ibadah dan pendidikan yang akan dibangun tapi juga poliklinik, karena UMI memiliki sumberdaya dibidang kesehatan” ungkapnya lebih jauh.

Atas nama pengurus Yayasan Wakaf UMI mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM atas pemberian tanah wakaf seluas 2.5 ha, semoga dapat menjadi amal jariyah, kata Mokhtar Noer Jaya.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid dan sarana pendidikan dihadiri keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM, Camat Tamalate Amirullah, SE, Pengurus Yayasan Wakaf UMI, dan tokoh masyarakat.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!