Mei 5, 2017 192 Views

YW-UMI Bangun Masjid & Sarana Pendidikan di Jeneponto

UMI Makassar – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya meletakkan batu pertama pembangunan masjid dan sarana pendidikan di atas tanah wakaf keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM di Kelurahan Bontotangga Kec. Tamalate Kab. Jeneponto, Jumat 5 Mei 2017.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si mengatakan, Pemerintah dan masyarakat Jeneponto menyambut baik pembangunan masjid dan sarana pendidikan yang dibangun Yayasan Wakaf UMI di Kelurahan Bontotangga Kec. Tamalate. Kehadiran sarana Ibadah dan pendidikan ini tentu akan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. Untuk itu SKPD terkait diharapkan dapat membantu dan memfasilitasi sehingga pembangunannya dapat berjalan lancar.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya mengatakan, tanah wakaf pemberian keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM akan dimaksimalkan pemanfaatannya untuk sarana ibadah dan pendidikan. Sarana yang akan dibangun ini, diharapkan dapat memberi manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lokasi.

“Insya Allah bukan hanya sarana ibadah dan pendidikan yang akan dibangun tapi juga poliklinik, karena UMI memiliki sumberdaya dibidang kesehatan” ungkapnya lebih jauh.

Atas nama pengurus Yayasan Wakaf UMI mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM atas pemberian tanah wakaf seluas 2.5 ha, semoga dapat menjadi amal jariyah, kata Mokhtar Noer Jaya.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid dan sarana pendidikan dihadiri keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM, Camat Tamalate Amirullah, SE, Pengurus Yayasan Wakaf UMI, dan tokoh masyarakat.

(Humas UMI)

Previous BKS PTIS Kerjasama Kyungdong University Korea
Next Kunjungan KKN, Rektor UMI Tinjau Hasil Program RUTILAHU LPMD UMI-MENSOS

You might also like

Zikir Akbar Sivitas Akademika UMI

UMI Makassar – Zikir awal bulan Juli 2015 keluarga besar UMI berlangsung di Masjid Umar Kampus 2 UMI (2/7). Hadir Ketua Harian Yayasan Wakaf UMI Prof.H.Jobhaar Bima, SE, M.Si, Ph.D,

Pangdam VII Wirabuana Beri Kuliah ‘Wawasan Kebangsaan’ MABA UMI

UMI Makassar – Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Suryabakti memberi Kuliah Umum tentang Wawasan Kebangsaan di acara pembukaan Pekan Pesantren MABA UMI Gelombang ketiga, dihadiri seluruh anggota Senat

PIMNAS KE 30 : Hari Ke 3, Pameran Poster Pimnas 2017 Masih Ramai Dikunjungi

UMI Makassar – Ratusan Poster peserta Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) 2017 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) terpajang rapi di sepanjang koridor kampus yang terletak di Jl Urip Sumoharjo Makassar. Poster