Mei 5, 2017 143 Views

YW-UMI Bangun Masjid & Sarana Pendidikan di Jeneponto

UMI Makassar – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya meletakkan batu pertama pembangunan masjid dan sarana pendidikan di atas tanah wakaf keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM di Kelurahan Bontotangga Kec. Tamalate Kab. Jeneponto, Jumat 5 Mei 2017.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si mengatakan, Pemerintah dan masyarakat Jeneponto menyambut baik pembangunan masjid dan sarana pendidikan yang dibangun Yayasan Wakaf UMI di Kelurahan Bontotangga Kec. Tamalate. Kehadiran sarana Ibadah dan pendidikan ini tentu akan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. Untuk itu SKPD terkait diharapkan dapat membantu dan memfasilitasi sehingga pembangunannya dapat berjalan lancar.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya mengatakan, tanah wakaf pemberian keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM akan dimaksimalkan pemanfaatannya untuk sarana ibadah dan pendidikan. Sarana yang akan dibangun ini, diharapkan dapat memberi manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lokasi.

“Insya Allah bukan hanya sarana ibadah dan pendidikan yang akan dibangun tapi juga poliklinik, karena UMI memiliki sumberdaya dibidang kesehatan” ungkapnya lebih jauh.

Atas nama pengurus Yayasan Wakaf UMI mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM atas pemberian tanah wakaf seluas 2.5 ha, semoga dapat menjadi amal jariyah, kata Mokhtar Noer Jaya.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid dan sarana pendidikan dihadiri keluarga Drs. H. Abd. Razak Amansyah, MM, Camat Tamalate Amirullah, SE, Pengurus Yayasan Wakaf UMI, dan tokoh masyarakat.

(Humas UMI)

Previous BKS PTIS Kerjasama Kyungdong University Korea
Next Kunjungan KKN, Rektor UMI Tinjau Hasil Program RUTILAHU LPMD UMI-MENSOS

You might also like

Mahasiswa Ilmu Komputer UMI Dilatih Jadi Da’i

UMI Makassar – Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, M.A menyatakan salut dan hormat kepada segenap pimpinan Fakultas Ilmu Komputer UMI karena mampu menghadirkan peserta pelatihan da’i/da’iah lebih dari yang diharapkan. Hal

Eratkan Silaturrahim, Civitas Akademika UMI Gelar Zikir Akbar

UMI Makassar – Zikir Awal Bulan Februari 2016 Sivitas Akademika UMI berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (1/2). Hadir Wakil Rektor III UMI, sejumlah pimpinan Fakultas, Ketua

LPMD UMI Latih Tutor KF

UMI Makassar – Dalam upaya meningkatkan wawasan dan pengetahuan para tutor Keaksaraan fungsional (KF) sekaligus menyamakan persepsi dan pandangan serta metode yang akan diterapkan dalam proses pembelajaran  warga KF di