Tahun ini Yayasan Wakaf UMI mendapat undangan untuk melaksanakan Ibadah Haji dari Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia melalui Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta sebanyak 3 orang, demikian diungkapkan Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H.M. Mokhtar Noer Jaya di Kampus I UMI Jl. Kakatua Makassar, Senin, 22 Oktober 2012.

Lanjut dikatakan, yang diberangkatkan memenuhi undangan Pemerintah Saudi Arabia untuk  melaksanakan ibadah haji tahun 2012 ini adalah Ir. Annas Boceng, MSi Dekan Fakultas Pertanian, Amiruddin Barinong Kabag. Aset Yayasan Wakaf UMI dan Hamid Sulaeman Sekretaris Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami,  mereka sudah berangkat ke Jakarta kemarin (Minggu 21 Oktober 2012) untuk bergabung dengan undangan lain dari seluruh Indonesia.

Yayasan Wakaf UMI setiap tahun selalu mendapat undangan dari Pemerintah Saudi Arabia untuk melaksanakan ibadah haji, tahun lalu (2011) hanya dapat 1 (satu) orang.

“Alhamdulillah tahun ini dapat 3 (tiga) orang, ini merupakan kepercayaan dari Pemerintah Saudi Arabia ke UMI, dan mudah-mudahan dimasa akan datang jumlahnya semakin bertambah,” ungkapnya.

Disamping itu, Insya Allah awal tahun depan (2013) Yayasan Wakaf UMI akan memberangkatkan untuk umrah mahasiswa UMI penghafal  Al-Quran sebagai bentuk penghargaan kepada mereka, jumlahnya belum ditentukan tergantung dari hasil evaluasinya nanti. Para mahasiswa penghafal alquran akan diberangkatkan umrah bersama beberapa pimpinan fakultas dalam lingkup UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!