Zikir Akbar Bulan Mei Keluarga Besar UMI berlangsung di Masjid Kampus 2 UMI (1/5). Hadir Ketua Pembina Yayasan Wakaf (YW) UMI Prof.Dr.H.Mansyur Ramly, Ketua Harian Pengurus YW UMI Prof.H.Jobhar Bima, SE,M.Si, Ph.D, Sekretaris YW UMI Ir.H.Lambang Basri, Ph.D, sejumlah pimpinan fakultas dan ketua lembaga serta dosen, staff dan mahasiswa UMI. Zikir dipandu Uztas Drs. H.Andi Darmawangsa,MA.

Sebelum memimpin Zikir Andi Darmawangsa mengajak sivitas akademika UMI mendo’akan dosen dan staf UMI yang baru saja meninggal yakni almarhum Dr.H.Abd.Hamid Abbas,M.Pd dan Dg.Sutte.

“Semoga arwah keduanya diberi tempat terbaik disisi Allah SWT,” harapnya.

Disamping itu, Uztas Darmawangsa juga memohon agar seluruh sivitas akademika UMI senantiasa mendapatkan rahmat, kasih sayang dan berkah dari Allah SWT.

Prof.Dr.H.Mansyur Ramly usai pelaksanaan zikir menyatakan bahwa sekarang pimpinan UMI sudah harus memikirkan bagaimana sivitas akademika UMI bukan hanya terbatas pada dosen, staff dan mahasiswa (I) UMI, tetapi bagaimana agar keluarga dosen dan keluarga karyawan UMI juga masuk sebagai keluarga  besar dan warga UMI yang perlu ditingkatkan kesejahteraannya.

“Mengingat jika ada dosen atau karyawan yang meninggal, UMI harus bertanggung jawab memikirkan kesejahteraan keluarga mereka yang ditinggal,”  harapnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!