UMI Makassar – Zikir dan doa menyambut ujian nasional Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bekerjasama dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) berlangsung di SMA Negeri 1 Bonto Ramba Kabupaten Jeneponto (26/3).

Hadir Kepala SMA Negeri 1 Bonto Ramba beserta guru dan 200an siswa siswi SMA N 1 Bontoramba. Hadir pula Tim Zikir dari UMI yang dipimpin oleh Ketua Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami UMI Dr. M.Ishaq Samad, MA sekaligus memimpin zikir dan doa tersebut.

Kepala SMAN 1 Bontoramba Hamid, S.Pd, M.Pd menyatakan terima kasih atas kedatangan tim zikir dan do’a dari UMI Makassar. “Hal ini merupakan kegiatan positif yang dapat membantu siswa siswi kami untuk lebih giat belajar, khususnya dalam menghadapi ujian nasional”, harapnya.

Ketua LPDKI UMI Dr.M.Ishaq Samad, MA sebelum memimpin zikir dan doa menyampaikan pentingnya doa dan zikir untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, terutama bagi siswa siswi yang akan menempuh ujian nasional. Pada kesempatan

tersebut juga diperkenalkan UMI melalui tayangan video profile UMI dan berbagai fasilitas lainnya yang dapat
diperoleh mahasiswa UMI, termasuk beasiswa bagi yang kurang mampu. Dikemukakan pula bahwa UMI satu-satunya perguruan tinggi swasta di kawasan timur Indonesia yang telah terakreditasi institusi dengan nilai B. Zikir dan do’a bersama diakhiri dengan shalat dhuhur berjamaah dan salam-salaman untuk saling memaafkan antara siswa siswi dan guru.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!